Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Vektor Tombol On Off

Desainew - Posting kali ini, saya share gratis desain vektor tombol on-off (On Off Button Vector Design) atau saklar di Inkscape. Desain ini bukanlah desain saya sendiri, tapi saya hanya menconteknya (sumber dari google) dan mengaplikasikan di Inkscape. Saya tidak menyertakan tutorial desain vektor tombol on off, karena saya yakin bagi kalangan menengah atau advanced. Baiklah, kita lihat preview desain vektor tombol on off yang dihasilkan dari inkscape pada gambar berikut ini...

Desain Vektor Tombol on off di Inkscape (on off button vector design)

Untuk membuat desain vektor tombol on-off seperti di atas cukup mudah hanya objek persegi panjang dengan sudut membulat, lingkaran, permainan blur, dan opacity. Selebihnya anda dapat kreasikan sendiri sesuai imajinasi anda.

Saya yakin anda bisa mempraktekannya, meski tanpa disertakan tutorial. Alasan saya, karena untuk membuat desain vektor tombol on off di inkscape ini saya butuh 1,5 jam untuk menyesuaikan warna dan obyeknya.

Desain vektor tombol ini dapat digunakan untuk desain UI (User Interface), Web Design, dan kebutuhan desain lainnya. Dengan desain vektor tombol on off yang elegan dan glossy ini suatu aplikasi/web akan terlihat modern dan interaktif.

Meski demikian, saya sertakan desain vektor tombol on off (on off buton vector design) di inkscape ini dalam bentuk svg, jpg, dan file contoh

DOWNLOAD
File Size  265.48 KB
Uploaded  2013-05-25 00:43:53

Sampai disini dulu untuk postingan desain vektor tombol on off di inkscape ini. Semoga anda dapat mengembangkan desain vektor yang lebih elegan dari ini di inkscape.

Salam open source




Irfan P
Irfan P Blogger, Graphic Designer, Front End Web Developer

1 comment for "Desain Vektor Tombol On Off"