Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Photoshop CS2 Gratis

Desainew - Setelah baca berita di situs OMG Ubuntu, saya melihat tentang photoshop CS2 yang gratis tapi ?????. Kok bisa ya?? Apa benar perusahaan menggratiskan produk Creative Suite 2. Dalam postingannya dijelaskan LEGAL dan GRATIS.

Saat ini adobe telah membuat aplikasi photoshop dan beberapa aplikasi Creative Suite (CS) 2 lainnya menjadi FREE !!! Hingga saat ini belum diketahui mengapa Adobe menawarkan aplikasi gratis ini, dan seberapa lama gerakan itu akan bertahan. (semoga aja lama).  Tetapi setidaknya Adobe Photoshop CS2 dapat diundung secara gratis, bahkan Photoshop CS2 akan berjalan pada Ubuntu.



cs2


Jadi dengan Photoshop CS2 sekarang kita bebas (bahkan jika untuk waktu yang terbatas) kita dapat menikmati percikan kreatif kita tanpa perlu ragu-ragu goyah di sebuah antarmuka asing bagi penikmat OpenSource.  :)

Photoshop CS2 mungkin telah  7 tahun yang lalu hadir, tapi masih sebuah aplikasi yang baik kita gunakan.

Bukan hanya photoshop CS 2 yang gratis, tapi aplikasi di bawah ini juga siap untuk di jalankan di beberapa

platform secara FREE !!!



Illustrator CS2

Premier Pro 2.0

InDesign CS2

Adobe audition 3.0



Cara Download


Klik Download disini nanti kita akan menuju halaman download CS2.. Kita akan mendapatkan pilihan yang begitu banyak ada yang untuk Windows (.exe) dan ada yang untuk Mac OS (.dmg). Di sini saya pilih photoshop tinggal klik saja dan disamping kanannya ada serial numbernya.. Dan gratis didownload...


tampilan photoshop CS2


Sekian kabar dari saya, meski software ini freeware bukan open source tapi kita dapat menggunakannya dengan legal, halal, dan gratis


Update : Saya tidak menyangka plus dibumbui dengan kebingungan tentang lisensi CS2 ini, silahkan anda lihat pada tautan ini.. Dan ternyata lagi setelah mengunjungi situs OMG Ubuntu pada tautan ini, Adobe tidak memberikannya secara cuma-cuma.. Saya mohon maaf tentang kesalahan ini..

Irfan P
Irfan P Blogger, Graphic Designer, Front End Web Developer

4 comments for "Photoshop CS2 Gratis"

  1. kalo kata OMG! Ubuntu! free tp gak free jg sih ternyata, haduh sayang sekali ya :]

    ReplyDelete
  2. wah...sayang sekali.baru saja saya kegirangan tau ada Photoshop gratis.hehehe....
    ternyata tidak jadi ya...

    ReplyDelete