Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Logo Google Chrome

Desainew – Masih tetap di inkscape, kita akan membuat desain logo google chrome.. Desain yang sederhana tapi elegan dengan pengolahan warna yang baik. Mari lihat hasil final logo contekan google chrome di inkscape..

logo google chrome browser

Cukup basa-basi dari saya.. Mari kita bahas untuk tutorial membuat desain logo google chrome.. Pada dasarnya ini adalah lingkaran sempurna yang terbagi menjadi tiga bagian dengan warna berbeda pula.. Di tengah-tengah ada sebuah lingkaran kecil.. Dalam pembuatannya sebenarnya saya ingin menggunakan grid, tapi saya hanya sesekali menggunakannya.. Sebagai alternatif, saya buat ukuran dokumen sama dengan ukuran logo yang akan dibuat. Sehingga memudahkan kita untuk meratakan objek sesuai dengan ukuran dokumen.

Oh ya.. Saya juga memberikan trik untuk memutar objek dengan titik tengah yang dapat dipindah (saya baru mengetahuinya “Alt + geser titik tengah objek”, mungkin bagi anda sudah mengetahuinya).. Sehingga kita dapat memutar objek sesuai selera. Sedangkan untuk pewarnaan, kita manfaatkan Pick Colors sehingga kita tidak kesulitan untuk menyamai warna logo sampel..
Sebelumnya saya mencari di youtube untuk tutorial membuat logo google chrome di corel draw.. Langkah-langkahnya hampir sama tapi ada yang beda karena dalam pembuatannya dilakukan sedikit perhitungan agar objek yang dibuat simetris.. Mari kita lihat video tutorial desain logo google chrome di inkscape.



Itulah bagaimana membuat logo google chrome di inkscape.. Silahkan anda berkomentar, demi kemajuan blog ini..
Irfan P
Irfan P Blogger, Graphic Designer, Front End Web Developer

3 comments for "Tutorial Logo Google Chrome"

  1. nice info gan, selamat berkunjung kembali

    http://blogtopseo.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wah.. mantap kawan.. saya bisa belajar banyak disini terutama tentang Open Source..

    ReplyDelete
  3. thanks banget gan buat ilmu nya jadi tambah wawasan lagi nie
    Jasa SEO
    Toko Komputer
    Jasa Pembuatan Website

    ReplyDelete