Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tracing Desain Vektor Ford Mustang

Desainew - Mobil Ford Mustang memang mobil keren. Desain mobil ford mustang dari dulu sampai sekarang semakin keren. Tiba-tiba saya kepikiran untuk tracing desain mobil ford mustang di inkscape. Sebelumnya inkscape telah menyediakan tool untuk fasilitas trace atau tracing. Tapi menurut saya ada yang kurang, meski otomatis tanpa perlu buang waktu. Kita dapat melihat preview karya desain akhir tracing mobil ford mustang di vektor inkscape.

cara tracing desain vektor mobil ford mustang di inkscape

Untuk memulai langkah-langkah tracing cukup mudah. Saya hanya membuat garis-garis path mengikuti pola gambar mobil ford mustang ini. Semakin banyak objek warnanya semakin pulai banyak path yang digambar. Kalau untuk membuat jadi seperti kartun cukup tidak banyak path saja, yang penting terlihat desain mobilnya. Disini ada path untuk efek pantulannya ada yang di beri blur dan ada yang bergradient. Untuk membuat tracing ini tidak perlu serealistis. Kalau saya ingin lebih ke "like cartoon" (seperti kartun). Karena sekarang banyak sekali foto-foto yang dijadikan kartun baik di corel draw maupun adobe photoshop.

gambar preview desain vektor untuk tracing mobil ford mustang

Sumber gambar mobil ford mustang saya peroleh di google images. Memang karya desain tracing ford mustang ini masih ada beberapa kekurangan. Karena saya masih belajar tracing vektor di inkscape. Tapi saya sertakan berkas sumbernya untuk diunduh secara gratis

DOWNLOAD

Cukup ini saja untuk postingan sederhana ini. Karena alasan saya untuk posting ini, agar blog ini hidup dengan update post terbaru hehehe... Karena saya belum punya ide untuk tulisan yang akan dituangkan pada blog sederhana ini.




Irfan P
Irfan P Blogger, Graphic Designer, Front End Web Developer

Post a Comment for "Tracing Desain Vektor Ford Mustang"