Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Desain Logo TelkomVision (Part 2)

Desainew - Hari ini sebenarnya saya melanjutkan postingan sebelumnya yakni Tutorial Desain Logo TelkomVision (Part 1). Pada bagian kedua ini akan dijelaskan untuk memberi efek elegan dan modern. Karena pada abad ini desain logo rata-rata simple bahkan anak TK dan SD saja bisa membuat desainnya. Namun meski simpel tapi elegan dan terkesan modern serta mudah diingat oleh orang banyak. Nah, untuk itulah saya membuat postingan ini. Sehingga logo tidak terkesan flat dan kaku. Hasil akhir sebagai berikut...

Desain logo telkomvision di inkscape bahasa indonesia

Dalam video tutorial desain logo telkomvision di inkscape akan dijelaskan step by step.. Mengapa begini? karena saya ingin membuktikan bahwa inkscape itu sama/setara dengan software kelas kakap seperti CorelDraw dan Adobe Illustrator. Tidak hanya gratis dan open source tapi inkscape juga powerful sama seperti software yang telah saya sebutkan.


Untuk menjadikan logo elegan sebenarnya tidak jauh beda dengan postingan Desain Logo Ubuntu sebelumnya..

Tanpa basa-basi lagi langsung saja untuk video tutorial desain logo telkomvision di inkscape




Mungkin video tutorial diatas sederhana dapat membantu para pengguna inkscape indonesia yang berburu tutorial. Demikian video tutorial desain logo telkomvision di inkscape ini. Bila ada kesalahan ataupun kekurangan anda langsung komentar pada kotak komentar. Terima kasih..

Saya juga menyertakan source file SVGnya UNDUH DISINI

Terima kasih TelkomVision




Irfan P
Irfan P Blogger, Graphic Designer, Front End Web Developer

2 comments for "Tutorial Desain Logo TelkomVision (Part 2)"