Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Vektor Mirip iPod

Desainew - Pada kali ini kita tidak membahas tutorial desain grafis jadi saya minta maaf. Di sini saya hanay berbagi atau share karya desain vektor mirip gadget iPod yang dibuat di inkscape. Sebenarnya saya hanya menyontek desain iPod dari google lalu ditambah dengan sedikit imajinasi. Dan hasil finalnya seperti berikut.

Desain vektor iPod Nano Elegan atau OurPod di inkscape svg download free gratis

Iseng-iseng buat desain mirip iPod tapi dengan samaran OurPod dengan logo Pear OS (Salah satu distro linux mirip Mac OS). Dan buah Pear pun menggantikan logo Apel (dari perusahaan Apple)... Untuk Audio Player saya menyematkan VLC saja untuk pemanis. Desain mockup (Mockup Design) ini ternyata lama buatnya mulai dari ide, menyontek inspirasi, dan pengerjaan selama kurang lebih 3,5 hari.

Oh, iya... Saya juga menyertakan File sumber SVG desain vektor mirip iPod ini serta eps...
Link unduh yang digunakan dari mediafire dan google drive...

DOWNLOAD

DOWNLOAD

Cukup ini dulu, postingan saya.... Semoga dengan File sumber SVG ini, pengguna dapat mempelajari objek-objek (path-path) yang menyusun desain mirip iPod ini... Bila ada link unduh yang rusak mohon diberitahu, karena uploadnya ada yang failure...




Irfan P
Irfan P Blogger, Graphic Designer, Front End Web Developer

4 comments for "Desain Vektor Mirip iPod"

  1. Saya suka UI mockuop akang yang ini. Keren.

    Ini lho kang, keren banget:

    http://desaindigital.com/studi-kasus-pembuatan-mockup-psd-screenshot-web-3d/

    Coba akang bikin itu tapi di Blender. Itu dibikin pakai 3D Studio Max soalnya. Saya menunggu cipratan tutorialnya saja :senyum:. Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Insya Allah, akan dibuatkan tutorialnya... Sekarang lagi mempelajari desain screenshoot web 3d... Saya juga baru tahu tentang screenshoot web 3d ini... Terima kasih atas komentarnya...

    ReplyDelete
  3. ipod nya keren..!!!
    http://wapnow.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. blogwalking sob..


    comment back > akisada-ryo.blogspot.com/2013/08/akisada-ryo-feat-zildjian.html

    ReplyDelete